Menampilkan 1378 hasil

Deskripsi Arsip
Bahasa Indonesia
Pratinjau Hasil Cetak Lihat:

275 hasil temuan memiliki objek digital Perlihatkan hasil dengan objek digital

Alih Guna Tanah

Alih Guna Tanah

  1. Perubahan Penggunaan Tanah dari Pertanian menjadi Perumahan
  2. An. Nursam B. Djupri atau Joyo Nursam Ds. Sugih Waras Jenu 1990
  3. An. Salim Abdushamad, SH Ds. Latsari Tuban 1990
  4. An. Priyono Ds. Sadang Jatirogo 1995
  5. Perintah Menteri Agraria/Kepala Badan Pertanahan Nasional No. 3 Tahun 1998 tentang Pemanfaatan Tanah Kosong untuk Tanaman Pangan No. 4 Tahun 1998 tentang Pedoman Penetapan Uang Pemasukan dalam Pemberian Hak Atas Tanah Negara
  6. Laporan Peninjauan Lokasi Markas Komando Polisi Air Polda Jatim di Ds. Margosuko Bancar

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Tuban

Aloon-Aloon

Aloon-Aloon
 Rehabilitasi Pagar Aloon-Aloon Tuban
 Rehabilitasi Kantor Dinas PUD Tingkat II Tuban dan Pagar Aloon-Aloon Tuban
 Pelelangan Pekerjaan Peningkatan Jalan Aloon-Aloon
 Peningkatan Jalan Aloon-Aloon dan Penyempurnaan Fasilitas Umum
 Pembuatan Tribune, Taman Podium, dan Gapura
BOX: 01 NO: 01

 Proyek Pembangunan Fasilitas Umum di Sekitar Aloon-Aloon
 Tambahan Tribun Upacara di Aloon-Aloon Tuban
 Proyek Pelebaran Tribun Aloon-Aloon Tuban
 Rencana Penataan Lingkungan Aloon-Aloon Kabupaten Dati II Tuban (1996)
 Biaya Pembuatan Pintu Aloon-Aloon dan Pengadaan Tong Sampah
 Kebutuhan Biaya Pemasangan Air Mancur di Aloon-Aloon Tuban
 Biaya Pengecatan Pagar Keliling Aloon-Aloon Kabupaten Tuban
 Biaya Pemeliharaan Gedung Kantor dan Aloon-Aloon Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Dati II Tuban
 Biaya Pengelasan Container dan Pintu Aloon-Aloon
BOX: 01 NO: 02

 Proyek Pemeliharaan Aloon-Aloon Tuban
 Bantuan Keuangan untuk Biaya Pemagaran Sementara/Pengamanan Aloon-Aloon dalam Rangka Haul Sunan Bonang Tuban
 Biaya Pembuatan dan Pemasangan Pintu Aloon-Aloon Tuban
 Biaya Rehabilitasi Aloon-Aloon dan Pengecatan Tiang Listrik Bulab Desember 2002 pada Dinas Kimpraswil Kabupaten Tuban
 Biaya Rehabilitasi Lapangan Upacara Aloon-Aloon Tuban
 Biaya Pengecatan Fasilitas Taman di Aloon-Aloon dan Pot Bunga di Ruas Jl. RM. Suryo dan Jl. Veteran
 Biaya Renovasi Tiang Lampu Klasik dan Rehabilitasi Paving Stone Aloon-Aloon Tuban Dinas Kimpraswil Kabupaten Tuban
 Biaya Pembelian Tanaman untuk Taman Aloon-Aloon Tuban pada Dinas Kimpraswil Kabupaten Tuban
 Proyek Instalasi Penyiaraman Taman Aloon-Aloon Tuban
 Biaya Renovasi Air Mancur Aloon-Aloon Tuban dan Patung Letda Sucipto pada Dinas Kimpraswil Kabupaten Tuban
 Biaya Penggantian Pintu Ponten Plasa Aloon-Aloon Tuban pada Dinas Kimpraswil Kabupaten Tuban
 Penggantian Paving Jogging Track & Renovasi Jaringan Listrik Aloon-Aloon
 Peningkatan Jalan & Trotoar Jalan Kartini, Jalan RM. Surya, Keliling Aloon-Aloon, Jalan Veteran & Jalan Sunan Bonang
 Rencana Pintu Dorong Aloon-Aloon Tuban
 Permohonan Ijin Tempat
 Sumbangan Patung Kuda Adipati Ronggolawe di Aloon-Aloon
 Instalasi Penyiraman Taman Anak-Anak
 Rehab Paving Lapangan Upacara & Jogging Track Aloon-Aloon/Pemeliharaan Fasilitas Umum
 Rehabilitasi Aloon-Aloon (DPA-I)
 Rehabilitasi Paving Boulevard Aloon-Aloon
BOX: 02 NO: 03

 Rehabilitasi Paving Boulevard Aloon-Aloon
 Biaya Pemasangan Lantai Marmer pada Tiang Bendera Podium Upacara dan Pengadaan Pipa Air Mancur Aloon-Aloon Tuban
 Penggantian Paving Jogging Track dan Renovasi Jaringan Listrik Aloon-Aloon
 Pemasangan Lampu Sodium di Sekeliling Aloon-Aloon Tuban
BOX: 02 NO: 04

 Pemeliharaan Rutin/Berkala Secara Perkotaan Aloon-Aloon
 Penyusunan Design Teknis Kawasan Aloon-Aloon dan Sekitarnya
 Kegiatan Rehabilitasi Aloon-Aloon
BOX: 03 NO: 05

 Proyek pembangunan Fasilitas Umum di Sekitar Aloon-Aloon
 Kegiatan Penggantian Paving Jogging Track & Renovasi Jaringan Listrik Aloon-Aloon
 Pemeliharaan Rutin/Berkala Sarana Perkotaan (Aloon-Aloon)
BOX: 03 NO: 06

 SPP Pembayaran Termyn ke I Proyek Tambahan Tribun Aloon-Aloon Tuban Tahun 1995
 Surat Perjanjian Pekerjaan Kontrak Proyek Instalasi Penyiraman Tman Aloon-Aloon Tuban Tahun 2002
 Laporan Mingguan Proyek Instalasi Penyiraman Taman Aloon-Aloon Tahun 2002
 Laporan Mingguan Proyek Instalasi Penyiraman Taman Aloon-Aloon Tahun 2002
 Dokumen Kegiatan Proyek Rehabilitasi Paving Boulevard Aloon-Aloon Tahun 2003
 Pemeriksaan Pekerjaan Rehab Paving Boulevard Aloon-Aloon Tahun 2003
BOX: 03 NO: 07

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Tuban

Asmanan Bapak Sekwilda

 Asmanan Bapak Sekwilda tentang

  1. Persetujuan RAK P.D Pabrik Kapur Tahun 1986/1987
  2. Struktur Organisasi P.D
     Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja
    • TA 1987/1988, 1990/1991, 1993/1994, 1994/1995, 1995/1996, 1996, 1997
    • Asmanan Bapak Sekwilda Tahun 1989/1990
    • Mohon Pengesahan Tahun 1991
    • Laporan Singkat Tahun 1972/1973 s/d 1979/1980
       Laporan Program Kerja
    • Laporan Tahun 1994
      Laporan Perkembangan Perusahaan Bulan Juni 1989
       Strategi Pengembangan Perusahaan Daerah Tahun 2002
       Data P.D Tahun 1995
       Hasil Pemeriksaan P.D Tahun 1986
       Rencana Kerja P.D Tahun 1996
       Pertanggung Jawab dan Rencana Kerja Tahun 1998
       Permohonan Bantuan Pinjaman Modal Kerja dari APBD Tahun 1995
       Rencana Usaha Pembangunan Batu Kapur di Ds. Gedongombo Kec. Semanding Tahun 1996
       Kep. Kepala Perusahaan Pabrik Kapur Tuban Tahun 1985 tentang Susunan Tata Kerja dan Tata Tertib Pelaksanaan Tugas di Perusahaan Pabrik Kapur
       Hasil Pemeriksaan Tata Usaha Keuangan dan Manajemen pada P.D Pabrik Kapur Ronggolawe Tahun 1985

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Tuban

Asmoro Qondi

Asmoro Qondi
 Akta Kelahiran Yayasan Masjid Ibrohim Asmoro Kondi Tahun 1954
 Peningkatan Jalan Tempat Parkir Makam Asmoro Kondi
 Permohonan Ijin Reklamasi Bekas Tambak untuk Tempat Parkir Tahun 1995
 Daftar Isi DURP
 Bantuan Pembangunan Peningkatan Jalan Tempat Parkir Makam Asmoro Kondi Tahun 1991/1992
BOX: 01 NO: 01

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Tuban

BALAI PENGOBATAN / KLINIK

Ijin HO Balai Pengobatan/Poliklinik

 Ijin Mengadakan/Mengerjakan Tempat Usaha Perusahaan Balai Pengobatan/Poliklinik di Desa Senori Kec. Merakurak an. Soelchan Hs selaku Ketua PEPABRI Cabang Tuban Tahun 1976
 Keputusan Bupati Kepala Dati II Tuban tentang Pemberian Ijin untuk Mendirikan Balai Pengobatan Islam an. Sdr. H. Malsoem Chasboellah Tahun 1988

  • Di Kelurahan Sukolilo Kec. Tuban
  • Di desa Trutup Kec. Plumpang
     Keputusan Bupati Kepala Dati II Tuban Tahun 1989 tentang Pendirian Ijin untuk Mendirikan Tempat Usaha Balai Kesehatan PKU Muhammadiyah an. Sdr. Djuwani di Ds. Sawahan Kec. Rengel
     Keputusan Bupati Dati II Tuban Tahun 1992 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) untuk Pendirian Tempat Usaha Balai Pengobatan NU an. Sdr. Mas’udi Sodiq
  • Di Ds. Bangilan Kec. Bangilan Diatas Tanah Sdr. Mudjadi Muchid
  • Di Ds. Rengel Kec. Rengel Diatas Tanah Sdr. H. Kholil
  • Di Ds. Jatisari Kec. Senori Diatas Tanah Madrasah Islamiyah
  • Di Ds. Tunggulrejo Kec. Singgahan Diatas Tanah Sdr. Sardjinan
  • Di Ds. Simo KKec. Soko Diatas Tanah Milik Sdr. Sujinah B. Tahir
  • Di Ds. Senori Kec. Merakurak Di Atas Tanah Sdr. Moh. Khosin Persil No. 58A
  • Di Ds. Bulujowo Kec. Bancar Di Atas Tanah Sdr. Mas’riah Persil No. P10
     Ijin Rekomendasi Balai Pengobatan/Poliklinik Semen Gresik Tahun 1995
     Permohonan Persetujuan Pembangunan Balai Pengobatan di Lingkungan Pabrik Semen Gresik di Ds. Sumberarum Kec. Kerek di Atas Tanah Milik PT. SG Tahun 1996
     Keputusan Kepala Kantor Wilayah Departemen Prov. Jawa Timur tentang Pemberian Ijin Tetap Kepada Pengurus Cabang NU Kab. Tuban untuk Menyelenggarakan Balai Pengobatan “NU Bulu Jowo” di Ds. Bulu Jowo Kec. Bancar Tahun 1998
     Kep. Bupati Kepala Daerah Tingkat II Tuban Tahun 1998 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) Balai Pengobatan Muhammadiyah Ds. Banjarejo Kec. Bancar an. Sdr. Makmur
     Ijin Undang-Undang Gangguan untuk Balai Pengobatan NU di Ds. Gesikharjo Kec. Palang an. H. Mashad, SH Tahun 1999
     Surat Keterangan Daftar Ulang Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) Tahun 2001, Ijin Usaha Balai Pengobatan “PEPABRI” Ds. Karangagung Kec. Palang an. Moch. Ismail
     Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) Daftar Ulang Tahun 2002 Balai Pengobatan Islam Muhammadiyah Ds. Punggulrejo Kec. Rengel an. Djuwaeni Alamat Usaha Ds. Sawahan Kec. Rengel
     Keputusan Bupati Tuban No. 504/32/411.013/1996 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) Pendirian Tempat Usaha Balai Pengobatan Terletak di Ds. Sumberarum Kec. Kerek Diatas Tanah PT. Semen Gresik
     Keputusan Bupati Tuban No : 504/15/411.013/1998 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) Mendirikan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Doa Sehat an. Drs. H. Rosyidi di Jln. Basuki Rahmad No : 120 Kel. Sidomulyo Kec. Tuban
     Keputusan Bupati Tuban No : 504/62/411.013/1999 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) untuk Mendirikan Balai Pengobatan dan Rumah Bersalin di Ds. Sumurgung Kec. Tuban Di Atas Tanah Milik PT. Swadaya Graha an. Drs. Setiawan 2 Ak
     Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) Daftar Ulang No : 504/53/411.108/2001 Jenis Usaha Balai Pengobatan Semen Gresik di Ds. Sumberarum Kec. Kerek an. Drs. Setiawan Zahrowardi, Ak
     Balai Pengobatan Rumah Bersalin 56
  • Permohonan Ijin Undang-Undang Gangguan (HO) an. Drs. Setiawan Z, Ak
     Klinik Bersalin an. dr. rianto, SPOG, Alamat Jln. Agus Salim No. 9
  • Keputusan Bupati Tuban No : 504/58/411.013/2000 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
     Rumah Sakit Ibu dan Anak Jln. Basuki Rahmad No. 120 Kel. Sidomulyo Kec. Tuban
  • Kekurangan Persyaratan Permohonan Ijin HO (Tahun 1998)
     Yayasan Bhakti Mulia Persada
  • Keputusan Bupati Tuban Tahun 1991 tentang Pemberian Ijin Tempat Usaha Berdasar Undang-Undang Gangguan (HO) untuk Mendirikan Rumah Sakit, Apotik, dan Laboratorium an. yayasan Bhakti Mulia Persada
  • Berita Acara Pemeriksaan Ijin Tempat Usaha Berdasar (HO)
  • Syarat-Syarat Permohonan Ijin Tempat Usaha Berdasar (HO)
  • Rekomendasi Pendirian Rumah Sakit, Apotik, dan Laboratorium dengan Nama Graha Medika
     Klinik Analisa Abadi Jl. Gajah Mada No. 11 Tuban
  • Keputusan Bupati Tuban Tahun 2001 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
  • Berita Acara Pemeriksaan Lokasi Atas Permohonan Ijin Berdasar Undang-Undang Gangguan (HO)
     Laboratorium Kesehatan an. Drs. H. Abdurachip, Alamat Ds. Rengel Kecamatan Rengel
  • Keputusan Bupati Tuban Tahun 2001 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang (HO)
  • Berita Acara Pemeriksaan Lokasi Atas Permohonan Ijin Berdasar Undang-Undang Gangguan (HO)
  • Syarat-Syarat Permohonan Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
     Laboratorium Aesculap an. Tandijono Husodo, Alamat di Kelurahan Sidomulyo Kec. Tuban
  • Keputusan Bupati Tuban Tahun 2001 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
  • Berita Acara Pemeriksaan Lokasi Atas Permohonan Ijin Berdasar (HO)
  • Syarat-Syarat Permohonan Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
     Laboratorium Klinik Swasta an. sidik Wijono, Alamat Jl. Basuki Rachmad Gg. Mawar No. 21 Tuban
  • Keputusan Bupati Tuban Tahun 1994 tentang Pemberian Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
  • Berita Acara Pemeriksaan Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
  • Syarat-Syarat Permohonan Ijin Undang-Undang Gangguan (HO)
  • Laboratorium Klinik Aesculap an. dr. tandijono Husodo, Alamat Jl. Basuki Rachmad 21 Tuban
  • Surat Keputusan Bupati Tuban Tahun 1980 tentang Pemberian Ijin Mendirikan Laboratorium Klinik an. dokter Tandijono Husodo
  • Berita Acara Pemeriksaan Ijin Tempat Usaha

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Tuban

BEKTIHARJO

 Rehab Obyek Wisata Bektiharjo

  • DIPDA 2002
  • SPJ Pembangunan Bulan September, Oktober, Desember
  • SKO 2002
  • SPMU
  • Biaya Administrasi (Bulan September 2002)
  • Pembayaran Uang Muka
  • Pembayaran Termyn I & II
  • Pembayaran Termyn III
    BOX : 1 NO : 1

 Rehabilitasi Obyek Wisata Bektiharjo

  • Addendum Kontrak
  • SPPPK
    BOX : 1 NO : 2

 Rehabilitasi Pemandian Bektiharjo Kecamatan Semanding
BOX : 1 NO : 3

 Rehabilitasi dan Peningkatan Sarana Rekreasi Bektiharjo
 Rehabilitasi Taman dan Wisata Bektiharjo
 Rehab Pagar dan Pelebaran Kolam Anak Obyek Wisata Bektiharjo
 Rehab Selter Obyek Wisata Bektiharjo
BOX : 1 NO : 4

 Rehab Taman Wisata Bektiharjo

  • SPMU Tahun 1994/1995
    a. Pembayaran Termyn I & II
    b. Pembayaran Termyn III & IV
    c. Pembayaran Termyn V
  • Laporan Mingguan
    a. CV. Bina Karya Minggu I-VIII 1993/1994
    b. CV. Nusantara Indah Minggu I-VII 1994/1995
  • Undangan Pemeriksaan Proyek
  • DURP 1993/1994
    a. DURP Bantuan Pembangunan
    BOX : 1 NO : 4

 Rehabilitasi Taman Wisata Bektiharjo

  • SPPPK 1993/1994, 1994/1995
    BOX : 1 NO : 6

 Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo Kecamatan Semanding

  • Undangan untuk Pemeriksaan Proyek 1995/1996
  • Surat Perintah Tugas Kepada Achmad Maksum Tahun 1996/1997
  • Berita Acara
  • Laporan Mingguan
    a. An. CV. Bangkit Jaya Minggu I-V Tahun 1995/1996
    b. An. CV. Mahardika Minggu I-X Tahun 1996/1997
    c. Minggu I-VI 1997/1998
    d. An. CV. Pasifik Minggu XI-XV Tahun 1998/1999
    BOX : 2 NO : 7

 Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo

  • RAB Tahun 1995/1996, 1998/1999
  • Laporan Survey Tahun 1998
  • SPMU Tahun 1996
    a. Pembayaran Termyn V
  • SPMU Tahun 1997/1998
    a. Biaya Persiapan
    b. Biaya Umum/Lain-Lain
    c. Pembayaran Termyn I, III, V
  • SPMU Tahun 1998/1999
    a. Pembayaran Uang Muka
    b. Pembayaran Termyn I, II, III, IV
  • SPMU Tahun 1998/1999
    a. Pembayaran Angsuran I & II
    b. Pembayaran Angsuran V
    BOX : 2 NO : 8

 Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo

  • RKS 1996/1997
  • DURP 1995/1996, 1996/1997, 1993/1994
    BOX : 2 NO : 9

 Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo

  • SPPPK 1995/1996/1996/1997
    BOX : 2 NO : 10

 Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo

  • DIPDA 1996/1997, 1997/1998, 1998/1999
  • Berita Acara Perpanjangan Waktu 1996/1997
    BOX : 2 NO : 11

 Peningkatan Fasilitas Wista Bektiharjo

  • SPPPK 1997/1998
    BOX : 3 NO : 12

 Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo

  • SPPPK 1998/1999
    BOX : 3 NO :13

 Wisata Bektiharjo Kecamatan Semanding

  • Rencana Pengembangan Tempat Wisata Bektiharjo Tahun 1985
  • Pemakaian Kolam Pemandian Bektiharjo untuk Perlombaan Renang Tahun 1987
  • Mohon Ijin Menggunakan Pemandian Bektiharjo Tahun 1987
  • Surat Perintah Tugas Tempat Pariwisata Bektiharjo Tahun 1987
  • Permohonan Ijin Penggunaan Sebagian Halaman Pemandian Tahun 1987
  • Pengajuan Permohonan Penggantian/Perbaikan Tempat Pelontar Renang Pemandian Bektiharjo Tahun 1988
  • Biaya Penggantian Tempat Pelontar Pemandian Bektiharjo Tahun 1988
  • SK Bupati No. 26 Tahun 1994 tentang Penutupan Tempat Pencucian Kendaraan Bermotor di Ds. Bektiharjo dan Pemberian Pembagian Pendapatan Retribusi Pemandian Bektiharjo Kepada Ds. Bektiharjo Kec. Semanding
  • RAB Pembuatan Pintu Gerbang dan Loket Tempat Wisata Bektiharjo Kec. Semanding Tahun 1994
  • Pengajuan Biaya Pengelolaan Tempat Wisata Pemandian Bektiharjo Tahun 1995
  • Buku Kas Bektiharjo Tahun 1995
  • Penambahan Fasilitas Pemandian Bektiharjo Kec. Semanding Tahun 1996
  • Permohonan Persetujuan Proposal Bektiharjo Tahun 1996
  • Surat Perjanjian Pemakaian Rumah Bektiharjo Hak Penguasaan Pemkab Dati II Tuban Tahun 1997
  • SK Bupati No. 4 Tahun 1997 tentang Pengajuan Pinjaman Pemerintah Kab. Dati II Tuban Kepada Bank Jatim Cab. Obyek Wisata Pemandian Bektiharjo
    BOX : 3 NO : 14

 Proyek Rehabilitasi dan Peningkatan Sarana Rekreasi

  • SKO Tahun 1988/1989
  • DUPDA Tahun 1988/1989
     Penyempurnaan Fasilitas Tempat Wisata Bektiharjo
  • SKO Tahun 1990/1991
  • SPMU Tahun 1990/1991
    a. Biaya Umum/Lain-Lain
    b. Biaya Persiapan Proyek
    c. Pembayaran Termyn ke I, II, III
  • DUPDA Tahun 1990/1991
  • DIPDA Tahun 1991/1992
  • Surat Perintah Kerja TA. 1990/1991, 1991/1992
  • Bantuan Baya Operasional Pemandian Bektiharjo Tuban Biaya Perbaikan Diesel Tahun 1994/1995
  • Proyek Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo Tahun 1995/1996
  • Pengelolaal Tempat Wisata Bektiharjo Realisasi Bulan Agustus s/d Oktober 1996 Tahun 1996/1997
  • Pengembangan Obyek Wisata Pemandian Bektiharjo Tahun 1997
  • Biaya Perjalanan Dinas untuk Mengadakan Study Banding Kebebrapa Tempat Wisata Alam di Jawa Tengah dalam Rangka Pembangunan Kawasan Wisata Bektiharjo Tuban Tahun 1997/1998
    BOX : 3 NO : 15

 Pengadaan Sound System Pemandian Bektiharjo
 Laporan Pemungutan dan Penyetoran Koordinator Pemungut
 Pengembangan Sarana Pariwisata dan Perbaikan Bangunan Tempat Wisata
BOX : 4 NO : 16

 Rehab Shelter Obyek Wisata Bektiharjo
 Pengadaan Mesin Diesel dan Pompa Air Centrifugal
 Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo
 Rehab Pagar & Pelebaran Kolam Anak Objek Wisata Bektiharjo
 Pengembangan Objek Wisata Pemandian Bektiharjo
 Rehabilitasi Objek Wisata Bektiharjo
 Peningkatan Pembangunan Sarana & Prasarana Bektiharjo
 Rehab Shelter di Objek Wisata Bektiharjo, Pemeriksaan Fisik Masa Pemeliharaan
 Rehabilitasi Saluran & Bangunan di Bektiharjo
BOX : 4 NO : 17

 Pembayaran Termyn IV Proyek Rehab Wisata Bektiharjo
 Pembayaran Termyn V
 SK Bupati tentang Otorisasi Anggaran Pembangunan Tahun 1993/1994
 SK Bupati tentang Otorisasi Anggaran Pembangunan Tahun 1994/1995
 Bantuan Operasional Pemandian Bektiharjo
 Pembayaran Termyn V Proyek Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo
 Pembayaran Termyn I & II Proyek Peningkatan Fasilitas Wisata Bektiharjo
 Pembayaran Termyn III & IV & V
 Biaya Perjalanan Dinas Study Banding untuk Pembangunan Wisata Bektiharjo
 SK Bupati tentang Pengajuan Pinjaman Pemerintah untuk Bektiharjo
 Peningkatan Fasilitas
 Rehab Shelter Obyek Wisata Bektiharjo
 Rehab Pagar & Pelebaran Kolam Anak
BOX : 5 NO : 18

 SPM Perubahan Batas Tepi/Pinggiran Jalan
 Rehab Taman Wisata Bektiharjo
BOX : 6 NO : 19

 Peningkatan Pembangunan Sarana & Prasarana Obyek Wisata
BOX : 6 NO : 20

 Rehab Shelter Obyek Wisata Bektiharjo Tahun 2009
 Rehab Pagar & Pelebaran Kolam Anak 2006
 Pembuatan Gapura, Peninggian Jalan Setapak, Pembuatan Tiang Shower, Kolam Anak, Renovasi Taman Pot & Pembuatan Gazebo TA 2009
 Pemeliharaan Ruti/Berkala Tempat Wisata Tahun 2011
 Peningkatan Sarpras Fasilitas Penunjang untuk Obyek Taman Wisata Bektiharjo 2012
 Pekerjaan Pengadaan Konstruksi Bangunan 2012
BOX : 6 NO : 21

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab.Tuban

Hasil 1 s.d 50 dari 1378